Mantan Kades Turun Gunung Menangkan Eki

nurul roudhoh   |   Politik  |   Minggu, 12 Juli 2020 - 21:11:54 WIB   |  dibaca: 365 kali
Mantan Kades Turun Gunung Menangkan Eki

SERANG, BANTEN RAYA - Puluhan mantan kepala desa (Kades) yang tergabung dalam Forum Purna Bakti Kepala Desa (FPBK) Kabupaten Serang turun gunung untuk menenangkan pasangan bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang digelar 9 Desember mendatang.

Ketua FPBK Kabupaten Serang Sulaiman Ridho mengatakan, dukungan diberikan kepada pasangan Nasrul-Eki karena pasangan tersebut diyakini bisa membawa Kabupaten Serang ke arah yang lebih baik. "Kami anggap pasangan ini (Nasrul-Eki-red) mampu. Keduanya muda dan religius," ujar Eli usai membuka acara Raker I FPBK di salah satu rumah makan di Cilegon, Minggu (12/7).

Pria yang akrab dipanggil Eli itu mengungkapkan, mantan kades yang tergabung dalam FPBK ada sekitar 200 orang dan akan bekerja di desanya masing-masing untuk menenangkan pasangan Nasrul-Eki. "Insya Allah kita dorong para mantan Kades untuk berjuang di masing-masing desanya. Kemudian, walaupun kita purna bakti akan terus melakukan pengabdian untuk kemajuan Kabupaten Serang," kata kader Gerindra tersebut.

Menanggapi adanya dukungan dari puluhan mantan kades itu, bakal calon wakil bupati Serang Eki Baihaki mengaku semakin optimis untuk memenangkan pilkada Kabupaten Serang. "Ini (pemberian dukungan-red) kejutan bagi saya dan Pak Nasrul Ulum. Dengan terus mengalirnya dukungan yang kami terima, kami semakin yakin bisa menang di pilkada Kabupaten Serang," ujar Eki.

Selain itu, dengan banyaknya dukungan masyarakat yang diterima, Eki percaya walaupun dukungan kursi yang ada di DPRD Kabupaten Serang minim hasilnya akan maksimum. "Pak Nasrul Ulum tidak bisa hadir hari ini karena ada acara partai dan menitipkan salam buat teman-teman Purna Bakti," tuturnya. (Tanjung)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook