Serap Aspirasi, Eki Rutin Turun Langsung Temui Warga

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 13 Juli 2020 - 09:30:02 WIB   |  dibaca: 384 kali
Serap Aspirasi, Eki Rutin Turun Langsung Temui Warga

SERANG, BANTEN RAYA - Bakal calon (balon) wakil bupati Serang Eki Baehaki rutin turun langsung menyapa warga dari rumah ke rumah untuk menyerap aspirasi. Eki tidak sungkan berdialog dengan kaum papa yang ada di Kabupaten Serang.

"Dari jauh-jauh hari sebenarnya saya sudah melakukan komunikasi dengan masyarakat sebelum ramai-ramai pencalonan dan adanya Covid-19. Saya berusaha menyelami apa yang menjadi harapan mereka," kata Eki kepada Banten Raya, Senin (13/7).

Dari hasil komunikasi yang dibangun, Eki banyak menerima keluhan dari warga terutama masalah pengangguran dan sulitnya mencari pekerjaan namun belum ada solusi yang diberikan.

"Sebenarnya bukan sebatas menyapa warga tapi juga tugas kemanusiaan. Ke depan kita ada keinginan program religi dikomparasikan dengan program sosial seperti Jumat keliling dan tarawih keliling harus diringi kegiatan sosial," ujarnya.

Selain itu, mantan Ketua KONI Kabupaten Serang itu juga mengaku banyak menerima masukan-masukan yang nantinya akan dijadikan pegangan jikan nanti terpilih untuk menjadi wakil bupati. 

"Masukan yang saya terima dari warga sebagai bahan bagaimana saya harus mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi warga dan tidak lagi memikirkan saya harus berbuat apa," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook