Gak Ada Angin Gak Ada Hujan, Endang Efendi Dicopot dari Posisi Ketua Relawan Ratu Ati Marliati 

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 13 Juli 2020 - 11:11:00 WIB   |  dibaca: 2241 kali
Gak Ada Angin Gak Ada Hujan, Endang Efendi Dicopot dari Posisi Ketua Relawan Ratu Ati Marliati 

CILEGON, BANTEN RAYA - Posisi Endang Effendi (Politisi Golkar yang juga Ketua DPRD Kota Cilegon) sebagai Ketua Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) secara mendadak digantikan oleh politisi Golkar lain yakni Isro Mi'raj. 

“Kemenangan harus kita jemput dengan kerja keras. Di bawah komando Pak Isro, kita bangkitkan lagi semangat kerja keras untuk menang,” kata Ratu Ati, hari ini. 

Ati sendiri belum memberikan komentar terkait alasan penggantian Endang. 

Ketua Tim Relawan RAM Isro Mi'raj mengatakan, rapat perdana Relawan RAM yang dipimpinnya berlangsung penuh semangat dan optimisme yang tinggi, Minggu (12/7) malam. Berbagai program untuk menjemput kemenangan pun disusun menyempurnakan program sebelumnya yang sudah ada.

Isro mengatakan, sebagai kader Partai Golkar, dirinya sangat siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya. “Sebagai kader, tentu saya siap menjalankan tugas yang diberikan oleh pimpinan,” kata Isro.

Dalam koordinasi dengan koordinator kecamatan (Korcam) Relawan RAM itu, Isro meminta arahan dan bimbingan dari para kader senior Partai Golkar yang hadir. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook