Astagfirullaah... Kenalan di Facebook, Siswi SMP di Kota Cilegon Diperkosa 4 Pelajar di Hotel

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Selasa, 14 Juli 2020 - 21:20:07 WIB   |  dibaca: 5093 kali
Astagfirullaah... Kenalan di Facebook, Siswi SMP di Kota Cilegon Diperkosa 4 Pelajar di Hotel

CILEGON, BANTEN RAYA - RN (14), siswi salah satu SMP swasta di Kota Cilegon dicabuli oleh empat pelajar di salah satu hotel di jalan lingkar selatan (JLS). Salah satu pelajar merupakan kenalan RN yang baru dikenal dari media sosial (medsos).

Empat pelaku telah diamankan polisi. Mereka berinisial MAZ (17), warga Cibeber, Kota Cilegon, sedangkan tiga lainnya warga Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, yakni RY (16), warga Harjatani, IA (16), warga Margatani, dan MFR (17) warga Wanayasa.

Informasi yang diperoleh, peristiwa pencabulan itu terjadi pada 3 Juli 2020 di salah satu hotel di sekitar JLS Cilegon. 

Sebelum menggilirnya di hotel, RN dicekoki dengan minuman beralkohol. Dalam keadaan mabuk, pelajar kelas IX itu kemudian dibawa ke salah satu hotel dan disetubuhi secara bergilir. Aksi serupa dilakukan para pelaku pada 12 Juli 2020, di hotel yang sama.

Kasus ini terungkap setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari orang tua korban pada 13 Juli 2020.
Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap empat pelaku kasus persetubuhan terhadap gadis di bawah umur ini.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana membenarkan penangkapan keempat pelaku. “Ya, kita telah mengamankan itu, setelah mendapatkan laporan dari orangtua korban,” tuturnya. (gillang) 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook