Enam RT di Kelurahan Unyur Berbenah Hadapi Lomba Kampung Resik Lan Aman Tingkat Kota Serang

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 15 Juli 2020 - 16:54:03 WIB   |  dibaca: 362 kali
Enam RT di Kelurahan Unyur Berbenah Hadapi Lomba Kampung Resik Lan Aman Tingkat Kota Serang

Warga di Lingkungan Pabuaran Unyur RT 05/04, Lingkungan Penyindangan RT 01/03, Lingkungan  Cikepuh RT 04/06, Lingkungan Kelanggaran Lor RT 01/24, Lingkungan Cilampang RT 02/07, dan Lingkungan Kelanggaran RT 01/02, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, sedang berbenah menghadapi lomba Kampung Resik Lan Aman (RLA) tingkat Kota Serang.

Penataan lingkungan berupa pengecatan paving blok dan penempatan pot warna-warni dilakukan warga dalam menghadapi penilaian yang akan dilakukan oleh tim lomba RLA tingkat Kota Serang."Kami sudah menyepakati rencana penataan pengecatan dan penempatan pot warna-warni sesuai dengan kesepakatan warga," tutur Sobari Ketua RT 01/03 Kelanggaran Lor, Rabu (15/7).

Pemerintah Kelurahan Unyur telah memberikan dana stimulan untuk di enam RT lingkungan tersebut untuk lebih menambah semangat gotong royong dalam menghadapi lomba ini.Di lingkungan yang diikutkan dalam lomba ini diharapkan dapat memberikan warna yang berbeda dan memberikan contoh untuk lingkungan lain di wilayah Kelurahan Unyur dalam penataan lingkungan baik kebersihannya, keamanannya, serta kekompakan para pemudanya dalam penataan di lingkungannya masing-masing.

"Semangat dan kekompakan warga di lingkungan yang diikutkan dalam lomba ini sangat luar biasa, ditambah dengan kondisi Pandemi Covid-19, ini warga dengan antusias mengikuti gotong royong," ujar Lurah Unyur Agus.Agus menargetkan, penataan lingkungan yang mengikuti lomba ini sampai dengan akhir Juli 2020. "Kita kejar target sebelum tim juri ke-2 turun ke lokasi," ucapnya. (harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook