Jadi Ketua Timses Iye - Awab, Sahruji Diharapkan Bisa Tarik Gerbong Golkar Lain

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 17 Juli 2020 - 12:01:07 WIB   |  dibaca: 1650 kali
Jadi Ketua Timses Iye - Awab, Sahruji Diharapkan Bisa Tarik Gerbong Golkar Lain

CILEGON, BANTEN RAYA - Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Cilegon Sahruji ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota dan wakil walikota Iye Iman Rohiman Awab.

Posisi tersebut berdasarkan rapat koalisi perubahan Kamis (16/7) dimana posisi Sahruji ditukar dengan Ketua DPD PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud sebagai Ketua Pengarah Tim Pemenangan Iye -Awab.

Alawi menjelaskan, berdasarkan rapat terbaru posisi Sahruji yang sebelumnya menjadi menjadi Ketua Pengarah Tim ditukar menjadi Ketua Tim Pemenangan. Hal tersebut berdasarkan berbagai pertimbangan, termasuk figuritas Sahruji yang dinilai cakap dan punya kapasitas untuk memimpin tim.

"Itu sudah dan beliau setuju. Posisinya menjadi Ketua Tim Pemenangan Iye - Awab," katanya saat dihubungi Banten Raya, Jumat (17/6).

Tidak hanya itu, Alawi menambahkan, bergabungnya Sahruji tentu akan juga bisa menarik sejumlah politisi Golkar lainnya untuj bergabung. Namun, hal itu tentu menjadi kewenangan di luar tim koalisi.

"Soal adanya konflik di internal kami tidak ikut mencampuri. Kami yakin sejumlah politisi lainnya dan Golkar juga akan ikut bergabung," imbuhnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook