Cat Stadion Benteng Sudah Pudar

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Jumat, 17 Juli 2020 - 20:07:30 WIB   |  dibaca: 142 kali
Cat Stadion Benteng Sudah Pudar

TANGERANG, BANTEN RAYA - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Walikota Sachrudin melakukan pengecekan sejumlah fasilitas publik yang ada di Kota Tangerang. Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota beserta jajaran dalam tinjauan tersebut adalah bangunan Stadion Benteng yang rencananya akan direnovasi mengingat kondisi dan usia bangunan yang sudah lama tidak dipergunakan.
"Harus dicat ulang ini tembok-temboknya, warnanya sudah pudar," ujar Arief saat meninjau bagian depan dari Stadion Benteng bersama dengan sejumlah jajaran kepala OPD Pemkot Tangerang, Jumat (17/7).
Arief meminta agar perbaikan dan renovasi gedung dapat dilakukan secara menyeluruh dan rinci agar stadion dengan luas 4,5 hektar tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat luas. "Buat sistem drainase yang bagus supaya air tidak tergenang kalau hujan. Kursi di tribun penonton juga coba diatur supaya lebih layak. Dan bisa digunakan untuk pertandingan Persikota di Liga 3," tambahnya.
Selain Stadion Benteng, Walikota beserta jajaran juga meninjau Alun-Alun Kota Tangerang, Lapangan Ahmad Yani, yang saat ini sedang dalam proses renovasi. "Fasilitas penunjang juga harus diperhatikan karena nantinya pasti banyak yang pergunakan," ujar Walikota.(*/budi)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook