Pensiunan ASN Positif Korona di Kota Serang Meninggal Dunia

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Sabtu, 18 Juli 2020 - 20:29:14 WIB   |  dibaca: 268 kali
Pensiunan ASN Positif Korona di Kota Serang Meninggal Dunia

SERANG, BANTEN RAYA - Pensiunan aparatur sipil negara (ASN) di salah satu instansi pemerintah pusat meninggal dunia karena korona setelah menjalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta, Sabtu (18/7). Almarhumah berinisial EH (60) itu warga Lingkungan Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang. 

Juru bicara penanganan Covid-19 Kota Serang W Hari Pamungkas mengatakan, poses pemakaman akan dilakukan dengan SOP Covid-19. Pengawalan dan pengamanan jalannya pemakaman akan dilakukan tim oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Serang.

Pihak keluarga masih dalam keadaan berduka. Oleh karena itu untuk waktu dan lokasi pemakaman jenazah, sampai dengan saat ini pihak keluarga duka masih belum memberi kepastian kapan dan dimana jenazah akan dikebumikan. 

"Baik-baik aja keluarganya. Sedang berduka saja. Minta jangan diganggu dulu. Masih penyelidikan epidemiologis," kata Hari, dihubungi ponselnya, Sabtu (18/7) malam sekitar pukul 19.45. 

Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi COVID-19 sebanyak 32 orang dengan rincian dirawat lima orang, meninggal dunia empat orang, dan sembuh 23 orang. (harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook