Tukang Sayur Keliling Kontak Erat dengan Ibu Hamil yang Positif Korona di Cilegon

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Minggu, 19 Juli 2020 - 08:45:40 WIB   |  dibaca: 370 kali
Tukang Sayur Keliling Kontak Erat dengan Ibu Hamil yang Positif Korona di Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA – IS (36), ibu hamil warga Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber yang terpapar korona memiliki kontak erat dengan 7 warga, yaitu 5 anggota keluarga, 1 tetangga dan 1 tukang sayur keliling.

Lurah Kedaleman yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kelurahan Kedaleman Jahuri menjelaskan, saat ini ada sekitar 7 warga yang kontak erat dengan IS. Lima anggota keluarga sudah dilakukan tes swab di Rumah Sakit Krakatau Medika dan satu tetangga serta satu tukang sayur akan dilakukan swab oleh Puskesmas Kecamatan Cibeber.

“Lima keluarganya sudah diswab di RSKM dan sisanya nanti akan dilakukan oleh puskesmas, salah satunya itu tukang sayur keliling yang biasa berjualan di komplek IS tinggal,” katanya kepada Banten Raya, Minggu (19/7).

Jahuri menjelaskan, adanya kasus IS merupakan kasus yang ketiga di wilayahnya dari total kasus 5 orang di Kecamatan Cibeber dan 39 kasus di Kota Cilegon.

“Ini yang ketiga di wilayah kedaleman. Kami harap warga bisa lebih waspada dan menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin,” imbuhnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook