Wakil Walikota Serang Subadri Main Bola Lawan Bawahannya, Menang Dong 9-1!

nurul roudhoh   |   Olah Raga  |   Minggu, 19 Juli 2020 - 21:15:59 WIB   |  dibaca: 318 kali
Wakil Walikota Serang Subadri Main Bola Lawan Bawahannya, Menang Dong 9-1!

SERANG, BANTEN RAYA - Olahraga merupakan kegiatan yang bisa mempersatukan kebersamaan di tengah kesibukan beraktifitas. Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin bersama jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang serta KONI Kota Serang melakukan kegiatan sepakbola untuk menjaga silaturahmi.
Memasuki kebijakan normal baru disambut baik oleh banyak pihak, termasuk bagi pegiat olahraga. Hal tersebut juga membuat aktivitas rutin akhir pekan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin dalam mengolah si kulit bundar kembali dilakukan.
Pada Sabtu (18/7) akhir pekan kemarin, kesebelasan yang menamakan dirinya sebagai Nyingsat FC, melakoni pertandingan persahabatan dengan kawan-kawan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang dan KONI Kota Serang yang digelar di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang. Hasil laga tersebut cukup mengagetkan, di mana Nyingsat FC menang telak 9-1.
"Ya kegiatan ini hanya sebatas ajang silaturahmi saja, lewat olahraga sepakbola. Meski demikian, kami tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan," kata Subadri kepada awak media.
Melalui ajang yang rutin dilaksanakan tiap akhir pekan ini pun, Subadri mengajak kepada masyarakat untuk giat berolahraga. "Dengan olahraga, tubuh jadi sehat, dan menjaga imunitas. Jadi istilahnya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga tujuannya,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi mengapresiasi langkah pimpinan daerah yang peduli terhadap dunia olahraga itu. "Saya kira ini langkah positif, tak banyak kepala daerah yang rutin melakukan olahraga sambil turun langsung di tengah-tengah masyarakat. Ini sebagai bentuk kebersamaan untuk membangun Kota Serang," ujar Deni.  
Diharapkan dengan silahturahmi ini terjalin komunikasi yang selaras untuk memajukan olahraga di Kota Serang. Kota Serang sendiri memiliki banyak atlet yang berprestasi. “Kami akan terus berupaya untuk membawa nama baik Kota Serang di bidang olahraga dan dalam waktu dekat ini kami akan menggelar RAT untuk merumuskan program olahraga serta mengejar prestasi olahraga,” tutupnya. (basyar)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook