Partai Tinggal Satu, Masduki Masih Optimistis Bisa Maju Sebagai Balon Bupati

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Minggu, 19 Juli 2020 - 21:24:46 WIB   |  dibaca: 453 kali
Partai Tinggal Satu, Masduki Masih Optimistis Bisa Maju Sebagai Balon Bupati

SERANG, BANTEN RAYA - Bakal calon (balon) bupati Serang Tb Masduki menyatakan dirinya sampai saat ini masih optimistis bisa mendaftar ke KPU walaupun belum mendapat rekomendasi dari partai politik (Parpol). Keyakinan itu disampaikan Masduki kepada sekitar 800 orang pendukungnya yang tergabung dalam Pergerakan Masduki (Permas) pada acara silaturahmi dan konsolidasi.

"Perjuangan kami sejak Agustur 2019 dan sudah roadshow ke 29 kecamatan dan 326 desa. Setelah tanggal 4 September sikap kita akan kita tentukan kalau sampai saya terjegal atau terpotong dan tidak bisa mendaftar. Atas nama warga Kabupaten Serang, kita tidak mendukung salah satu calon yang ada, saya masih sebagai kandidat bupati," kata Masduki di Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Minggu (19/7).

Ia mengimbau agar seluruh relawan, pendukung, dan simpatisannya agar tidak memberikan dukungan kepada bakal calon bupati manapun. "Kepada seluruh relawan jangan sekali-kali beralih dan memberikan dukungan kepada siapaun, baik kepada calon yang dipelintir maupun ke calon yang dimanipulasi kecuali satu komando. Tapi saat ini masyarakat dukung kita (Masduki)," ujarnya.

Masduki menilai, politik sangat dinamis bisa berubah-ubah dalam hitungan jam, bahkan menit sehingga peluang dirinya untuk didukung partai politik masih berpeluang. "Untuk komunikasi dengan partai politik tim yang melakukan. Kita tetap optimis. Kita tidak ada komunikasi dengan bakal calon lain karena sama masih sebagai bakal calon dan saya masih optimis," tuturnya.

Untuk diketahui sejumlah partai politik telah memberikan rekomendasi dukungan seperti kepada balon bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa yakni Partai Golkar, PDIP, Partai Berkarya, Hanura, Nasdem, PKB, PBB, PKS, dan PPP. Sedangkan Partai Gerindra dan Partai Demokrat telah memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki. (tanjung/fikri)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook