Bjb Kirim 50 Peti Mati untuk Pemkab Pandeglang 

nurul roudhoh   |   Teknologi  |   Selasa, 21 Juli 2020 - 10:56:29 WIB   |  dibaca: 261 kali
Bjb Kirim 50 Peti Mati untuk Pemkab Pandeglang 

PANDEGLANG, BANTEN RAYA - Bank Jabar Banten (Bjb) cabang Pandeglang mendonasikan 50 peti jenazah dan sejumlah alat pelindung diri (APD) ke Pemkab Pandeglang. Donasi ini merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bjb Pandeglang yang dikhususkan untuk untuk penanggulangan Covid-19 di Pandeglang. 
Hadir dalam penyerahan APD ini Bupati Pandeglang Irna Narulita, Asda Pemerintahan Ramadani, Kadis Kesehatan Raden Dewi Setiani, dan Kepala BPKD Iskandar. 
Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban usai menerima secara simbolis bantuan Senin (20/7), di Pendopo Pemkab Pandeglang mengatakan, peralatan dan APD sangat dibutuhkan oleh Pemkab Pandeglang dalam penanggulangan Covid-19. "Walaupun saat ini mulai new normal, tentu APD ini masih sangat kami butuhkan khususnya bagi para petugas di lapangan baik medis maupun non medis," kata Tanto. 
Somi Mohamad Yunus Pimpinan Bjb Cabang Pandeglang mengungkapkan, CSR dalam bentuk APD dan peralatan lainnya jika dirupiahkan mencapai Rp 1,9 Milyar. "Kondisinya saat ini sedang dalam keadaan korona jadi saya kira ini bisa lebih tepat sasaran dan dapat segera didistribusikan," jelasnya. 
Dia kemudian merinci barang yang didonasikan selain peti jenazah adalah 1.000 unit APD, 1.000 unit masker medis dan non medis, 1.500 sarung tangan steril dan non steril, 500 sepatu, 500 face shield, 2.000 rapid test, 500 vtm set, 200 kantong jenazah, 50 peti mati dan lainnya. APD ini sangat diperlukan dalam penanganan Covid-19, tegasnya. (muhaemin/hendra)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook