Tak Takut Dipecat! Kini Giliran Wakil Ketua DPD PAN Cilegon Dukung Ati-Sokhidin

nurul roudhoh   |   Politik  |   Rabu, 22 Juli 2020 - 11:56:59 WIB   |  dibaca: 1172 kali
Tak Takut Dipecat! Kini Giliran Wakil Ketua DPD PAN Cilegon Dukung Ati-Sokhidin

CILEGON, BANTEN RAYA - Langkah Bendahara DPD PAN Kota Cilegon Rosyid Haerudin yang menyatakan dukungan kepada bakal calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Sokhidin, kini diikuti oleh Wakil Ketua DPD PAN Kota Cilegon Ubaidillah Tabrani. 

Padahal, PAN sendiri mengusung paslon walikota dan wakil walikota Cilegon Iye Iman Rohiman dan Awab. Pernyataan dukungan Ubaidillah disampaikan langsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Rabu (22/7). 

Wakil Ketua DPD PAN Kota Cilegon Ubaidillah Tabrani mengatakan, pernyataan dukungan untuk memenangkan pasangan Ati-Sokhidin dilakukan tanpa ada paksaan. Sama seperti Rosyid, alasan Ia berseberangan dengan PAN Kota Cilegon bukan karena kebijakan partai ataupun visi misi Bapaslon yang diusung oleh PAN.

"Murni dari hati nurani saja yang ingin mendukung Bu Ati dan Pak Sokhidin," katanya ditemui Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Cilegon. 

Ubaidillah menambahkan, dengan keputusan politik yang Ia ambil, Ia siap menerima sanksi dari DPD PAN Kota Cilegon. Ia pun siap untuk menjadi bagian dalam Tim Pemenangan Ati-Sokhidin. Disinggung terkait membawa gerbong lain, Ia tidak mengelak. 

"Siap masuk tim pemenangan. Kalau ada kader lain mau bergabung ya tidak masalah, tapi ini keputusan pribadi bukan keputusan partai," ucapnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook