Pernah Jadi Lawan Berat di Pilkada Kota 2018, Syafrudin Hadiri Musda dan Puji Kesolidan Golkar 

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 22 Juli 2020 - 12:50:33 WIB   |  dibaca: 231 kali
Pernah Jadi Lawan Berat di Pilkada Kota 2018, Syafrudin Hadiri Musda dan Puji Kesolidan Golkar 

SERANG, BANTEN RAYA - Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kota Serang, di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (22/7) hari ini.

Dalam sambutannya, Syafrudin memuji kesolidan Partai Golkar.

"Partai Golkar di Kota Serang masih eksis dan solid, hal itu dibuktikan saat di pemilihan legislatif, kader partai ini selalu ada di unsur pimpinan. Ini adalah prestasi yang perlu kita contoh oleh partai lain," kata Syafrudin sebagaimana dilansir instagram @tuserang.

Ia juga mengapresiasi partai berlambang pohon beringin ini yang selalu mendukung pembangunan di Kota Serang.

"Kami atas nama Pemkot Serang mengapresiasi atas kegiatan ini, acaranya juga semoga berjalan lancar dan mendapat ridha Allah SWT. Semoga dalam kepemimpinan baru nanti semakin banyak perubahan yang positif, tentunya menghasilkan pengurus yang produktif dan dicintai oleh masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria Maryana dalam sambutannya mengatakan, salah satu agenda musda adalah mengevaluasi, memilih dan menetapkan komposisi kepengurusan baru yang di dalamnya juga mensukseskan pemilihan yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan.

"Melalui Musda IV ini kita berharap terciptanya pikiran positif dan kreatif dan sangat berkesinambungan ke depannya. Jika memang sangat diperlukan kita akan melakukan konsolidasi ke tingkat RT RW. Marilah kita jaga, mempererat kekompakan antara kader golkar," kata Ria.

Ia juga mengatakan bahwa, Musda ini harus menghasilkan sesuatu yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Serang. "Dalam kesempatan ini saya ingin berpesan, marilah kita menuangkan pikiran, ide agar Golkar ke depan semakin maju," katanya. (*/tohir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook