Mengeluh Sakit Usai Pulang dari Makassar, Warga Cibeber Terpapar Korona

nurul roudhoh   |   Kesehatan  |   Rabu, 22 Juli 2020 - 22:24:11 WIB   |  dibaca: 311 kali
Mengeluh Sakit Usai Pulang dari Makassar, Warga Cibeber Terpapar Korona

CILEGON, BANTEN RAYA – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Cilegon Ahmad Aziz Setia Ade Putra mengkonfirmasi penambahan satu kasus positif korona di Kota Cilegon. Warga peositif tersebut ialah EP (38), asal Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber.

Aziz menjelaskan, EP terkonfirmasi positif usai melakukan tes swab di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) EP pada Senin (20/7) dan Selasa (21/7). Sebelumnya, papar Aziz, EP mengeluhkan sakit sepulang bekerja dari Kota Makassar.

“EP sebelumnya melakukan swab di RSKM Cilegon dikarenakan ada keluhan sakit dan baru kembali ke Cilegon setelah bekerja di Makassar, dan hasil pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) saudara EP dinyatakan positif Covid-19,” katanya melalui video konferensi, Rabu (22/7).

Aziz menyatakan, sekarang EP telah dirujuk ke RS Siloam Kelapa Dua Tangerang untuk ditangani lebih lanjut. “Pihak RSKM Cilegon merujuk EP ke RS Siloam,” singkatnya.

Aziz menambahkan, saat ini kasus positif Covid-19 di Kota Cilegon berjumlah 40 kasus, terdiri dari 2 orang dalam perawatan, 37 orang sudah sembuh dan 1 orang meninggal dunia. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook