Gerindra Bagikan Motor ke Pengurus Kecamatan, Bilangnya untuk Modal Menangkan Nasrul-Eki

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 23 Juli 2020 - 11:01:06 WIB   |  dibaca: 281 kali
Gerindra Bagikan Motor ke Pengurus Kecamatan, Bilangnya untuk Modal Menangkan Nasrul-Eki

SERANG, BANTEN RAYA - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa membagikan motor kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Serang. 

Pemberian motor tersebut untuk memotivasi para pengurus PAC dalam menjalankan tugas-tugas partai dan memenangkan balon bupati dan balon wakil bupati yang diusung partai berlambang Garuda itu.

"Iya benar, seluruh PAC di Kabupaten Serang difasilitasi motor untuk mendorong kinerja seluruh PAC agar lebih bersemangat memenangkan bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung Partai Gerindra. Untuk persiapan pemenangan kita sudah ada rapat-rapat dan tim sudah terbentuk di bawah pengawasan Ketua DPD," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Imam Ghozali. 

Terkait dengan persiapan pemenangan pasangan balon bupati dan wakil bupati Serang yang diusung Partai yakni Nasrul Ulum-Eki Baihaki, Partai Gerindra telah melakukan konsolidasi.

"Untuk persiapan pemenangan kita sudah ada rapat-rapat dan tim sudah terbentuk di bawah pengawasan Ketua DPD," katanya.

Sementara itu, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Suja'i A Sayuti mengungkapkan, motor yang diberikan kepada pengurus PAC oleh Ketua DPD Partai Gerindra di Graha Mahesa, Kota Serang tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari.

"Kalau yang disampaikan Pak Desmond, itu motor sudah lama mau dikasihkan. Jadi itu motor fasilitas PAC yang ditarik untuk diservis dan sekarang baru diberikan lagi," katanya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook