Nasdem Akhirnya Jatuh ke Pelukan Bupati Cantik

nurul roudhoh   |   Politik  |   Jumat, 24 Juli 2020 - 16:03:47 WIB   |  dibaca: 532 kali
Nasdem Akhirnya Jatuh ke Pelukan Bupati Cantik

(foto/Dewa-Banten Raya) SUDAH BULAT : Bakal calon Bupati Pandeglang petahana Irna Narulita (kedua dari kiri) memberikan sambutan dalam acara penyerahan rekomendasi pengusungan untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 di Sekretariat DPW NasDem Provinsi Banten, Jumat (24/7).

SERANG, BANTEN RAYA - Partai NasDem memberikan rekomendasi pengusungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan). Penyerahan dilakukan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Banten, Jumat (24/7).

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten Edi Ariyadi mengatakan, pengusungan bapaslon Intan dilakukan melalui sejumlah tahapan. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya pilihan jatuh ke bapaslon petahana untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

"Kita sudah tahu potensi, sudah dari tahap penjaringan, DPP (Dewan Pimpinan Pusat) merestui. Ya sudah tidak ada masalah buat kita. DPW enggak masalah," ujarnya.

Pria yang juga menjabag sebagai Walikota Cilegon itu menilai, pengusungan pada Intan merupakan pilihan yang tepat. Pasangan tersebut mampu memberikan kinerja yang baik pada periode kepemimpinan pertamanya.

"Saya walau enggak melihat langsung tapi di medianya enggak ada apa-apa, enggak ada masalah," tuturnya.

Sepetrti diketahui, dengan NasDem kini balon petahana itu telah mengantongi dukungan enam parpol. Adapun lima lainnya adalah Golkar, PDIP, Demokrat, PKS dan PAN. (dewa)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook