Kepincut Desain yang Estetik, Walikota Serang Langsung Beli Rumah Seion 

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 24 Juli 2020 - 20:43:42 WIB   |  dibaca: 288 kali
Kepincut Desain yang Estetik, Walikota Serang Langsung Beli Rumah Seion 

SERANG, BANTEN RAYA – Walikota Serang Syafrudin kepincut hunian Seion Serang bergaya Jepang di Lingkungan Sukalila, Kelurahan Kagunga­n, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (24/7). 
“Karena ini rumahnya istimewa, fasilitasnya lengkap, dan lingkungannya asri, serta dikembangkan pengembang perumahan ternama,” ujar Syafrudin usai meresmikan Marketing Gallery Perumahan Seion Serang.


Selain tersedia fasilitas leng­kap Syafrudin mengatakan, ketertarikannya memilih perumahan Seion Serang karena memiliki desan menarik dan berada di lokasi yang strategis di tengah-tengah Kota Serang. “Makanya saya langsung booking satu unit. Kan nanti bisa buat anak,” ungkap Syaf­rudin.


Untuk diketahui, perumahan Seion Serang dikembangkan oleh pengembang Mega Agung Sejahtera (MAS) Group bekerjasama dengan pengembang Jepang, Fujiken Co Ltd.
Perumahan bergaya Jepang pertama di Kota Serang ini dikembangkan di atas lahan delapan hektar. Bagi para calo­n pembeli, hunian Seion Serang menawarkan dua klaster, yakni Ma­ru dan Mizu mulai dari Rp500 juta hingga Rp1 miliar per unit.

Rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur ini tersedia dalam tiga tipe ukura­n, yakni ukuran 5x12, ukuran 6x12 dan 7x15.
Kemudian, untuk menunjung kenyamanan pemiliknya, piha­k pengembang menyediakan berbagai fasilitas lengkap dan modern, mulai dari sport club, kolam renang di tiap klaster, area jogging track, masjid, play ground, taman-taman tematik­ khas Jepang yang dilengkapi dengan fasilitas wifi.


“Keunggulan dari Seion Serang ini di antaranya, di tiap klas­ter ada kolam renang, ke­mudian ada taman-taman te­matik Jepang, dan yang pasti semua desainnya rumahnya khas rumah Jepang,” ujar Direktur Utama Mas Grup Suwandi Tio kepada wartawan.


Sementara itu Direktur MAS Group Nurry Delimonthe me­ngatakan, pada tahap kedua ini, total unit hunian yang dipa­sarkan sebanyak 84 unit.
“Alhamdulillah pada tahap pertama sebanyak 77 unit su­dah sold out. Dan pada tahap kedua ini kembali kami buka 84 unit. Mudah-mudahan paling lama akhir Otober 2020 besok sudah sold out semua,” katanya.


Nurry menambahkan, bagi calon konsumen yang akan membeli hunian Serang berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit rumah, dua paket rumah, 3 gram logam mulia­, dan masih banyak keuntungan lainnya.
“Untuk bayar uang muka atau down payment (DP) cukup lima persen dengan uang tanda jadi atau booking Rp5 juta,” katanya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook