Dukung Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon, PKB Siap Kerahkan Warga Nahdliyin 

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Minggu, 26 Juli 2020 - 11:38:53 WIB   |  dibaca: 341 kali
Dukung Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon, PKB Siap Kerahkan Warga Nahdliyin 

DUKUNG PENUH : Sekretaris DPW PKB Provinsi Banten Umar Bin Barmawi membacakan SK pengusungan DPP PKB dalam acara penyerahan rekomendasi untuk Pilkada Kota Cilegon 2020 di Sekretariat DPW PKB Provinsi Banten, Kota Serang, Minggu (25/7).

SERANG, BANTEN RAYA - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ati Marliati-Sokhidin resmi mengantongi dukungan dari PKB. Rekomendasi surat keputusan (SK) dukungan diserahkan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten, Kota Serang, Minggu (25/7). 

Seperti diketahui, dengan masuknya PKB maka pasangan tersebut sudah mengantongi dukungan empat parpol. Selain PKB mereka juga diusung oleh Golkar, Gerindra dan NasDem.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Banten Umar Bin Barmawi mengatakan, pengusungan bapaslon Ati-Sokhidin tertuang dalam SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB nomor 3134/DPP/01/VII /2020. 

"SK adalah tentang penetapan Ati Marliati dan Sokhidin sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon," ujarnya. 

Ia menuturkan, pengusungan terhadap Ati-Sokhidin diberikan berdasarkan sejumlah pertimbangan. Salah satunya adalah pendalaman visi misi pasangan calon. Selanjutnya juga PKB melakukan kajian terhadap perkembangan politik di Kota Cilegon.

"DPP menimbang suskesi walikota dan wakil walikota, PKB partai yang memiliki hak dan kewajiban berperan aktif di dalamnya," tuturnya. 

Ketua DPC PKB Kota Cilegon Jamhuri mengatakan, dengan penyerahan SK pengusungan maka kemenangan di Pilkada Kota Cilegon akan semakin terlihat. Oleh karenanya, PKB akan turun memenangkan pasangan Ati-Sokhidin. 

"Dengan koalisi nasional Golkar, Gerindra plus nahdliyin,  Insya Allah kemenangan akan dimenangkan di calon yang kita usung," katanya. (dewa)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook