Konsolidasi Pengurus, Golkar Kabupaten Bentuk Tim Khusus untuk Menangkan Tatu 

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 27 Juli 2020 - 10:44:38 WIB   |  dibaca: 418 kali
Konsolidasi Pengurus, Golkar Kabupaten Bentuk Tim Khusus untuk Menangkan Tatu 

SERANG, BANTEN RAYA - DPD Golkar Kabupaten Serang siang ini melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten sampai desa di kantor DPD Golkar Kabupaten Serang, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Serang. 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memantapkan mesin partai yang sudah panas dan berjalan untuk memenangkan Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang.

"Kader sudah bergerak dan siap sedia sejak lama sebelum pilkada dimulai. Rumah-rumah warga sudah kita gedor. Pertemuan hari ini adalah untuk memantapkan itu gerakan itu semua," kata Fahmi, Senin (27/7). 

Fahmi mengatakan, Golkar akan mengoptimalkan semua potensi yang ada untuk memenangkan Tatu-Pandji dengan menggerakkan kader milenial, tim khusus media sosial, sampai ibu-ibu ke semua pelosok dengan penggerak dari struktur partai. 

"Kita tahu bagaimana Kabupaten Serang di bawah Ibu Tatu mengalami kemajuan yang sangat pesat. Jalan-jalan dibangun, rumah tidak layak huni diperbaiki, beasiswa untuk anak-anak. Dan ini dirasakan oleh masyarakat. Apa parameternya? Keluhan masyarakat di reses-reses anggota DPRD berkurang, terutama soal jalan rusak," kata Fahmi. 

Kemenangan Tatu, lanjut Wakil Ketua DPRD Banten, akan menjadi manfaat untuk masyarakat. "Pembangunan belum selesai. Di periode berikutnya, tinggal jalan-jalan desa yang akan dibangun. Beasiswa ditingkatkan, rutilahu sudah tidak boleh ada, dan tinggal pemberdayaan para pemuda untuk mengentaskan pengangguran. Ini konkret ya," kata dia. (Fikri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook