Selamat Jalan Ibu Fatmawati, Selamat Milad Abi Rusma

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 27 Juli 2020 - 13:43:02 WIB   |  dibaca: 135 kali
Selamat Jalan Ibu Fatmawati, Selamat Milad Abi Rusma

SERANG, BANTEN RAYA - Rapat evaluasi realisasi keuangan semester I tahun anggaran tahun 2020 Setda Kota Serang di Sari Kuring, Ciracas, Kota Serang, Senin (27/7), berbeda dari sebelumnya. 

Perasaan bercampur aduk terlihat seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Serang termasuk Walikota Serang Syafrudin, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, dan Sekda Kota Serang Tb. Urip Henus Surawardhana.

Ini karena Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkot Serang Hj. Fatmawati mulai 1 Agustus 2020, resmi pensiun sebagai ASN di lingkup Pemkot Serang. Alhasil, suasana rapat pun mengharu biru. Karena acara itu sekaligus perpisahan Mamah sapaan akrab Fatmawati. Namun acara mendadak bahagia, karena Fatmawati genap berusia (58) dan Kasubag TU Setda Pemkot Serang Rusma merayakan hari jadinya yang ke 53 tahun pada hari ini. 

Alhasil acara rapat pun jadi banjir ucapan dari seluruh tamu yang hadir. 

Walikota Serang Syafrudin mengapresiasi atas pengabdian Fatmawati selama puluhan tahun untuk Pemkot Serang.

"Kami atas nama pribadi dan Pemkot Serang mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Ibu Mamah selama 25 tahun. Semoga selalu diberikan kesehatan dan terus mengabdi untuk Kota Serang," kata Syafrudin, dalam sambutannya.

Menurut dia, Fatmawati salah seorang ASN terbaik yang dimiliki Pemkot Serang. 

"Ketika kami mau pergi perjalanan dinas keluar, ibu haji tidak ada uang, kalau kami pergi harus ada uang. Ini yang selalu dilakukan Bu haji, ketika uang tidak ada, sering pinjam sana-sini. Bagaimana caranya pemberangkatan kami tidak terkendala. Ini yang harus dicontoh oleh yang lain, termasuk yanh akan mengganti ibu haji nanti," ungkap dia.

Syafrudin juga mengucapkan selamat milad kepada Fatmawati dan Rusma yang hingga saat ini masih loyalitas pengabdian untuk Pemkot Serang.

"Selamat ulang tahun ibu haji Mamah dan Pak Rusma, semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, dan diberikan umur panjang," ucapnya.


Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin pun mengucapkan apresiasi setingginya untuk Fatmawati. 

"Saya atas nama Pemkot Serang mengucapkan banyak terima kasih. Pengabdian ibu selama 25 tahun dicatat oleh Allah SWT. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan terus menjalin silaturahmi walaupun sudah pensiun," kata Subadri.

Untuk Abi Rusma, ia juga mengucapkan selamat karena genap berusia 53 tahun.

"Selamat ulang tahun buat Pak Rusma dan Haji Mamah. Kita doakan semoga Ibu Mamah selalu diberikan kesehatan, panjang umur. Khusus buat Abi Rusma cepat mendapatkan jodoh," katanya. (harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook