Area Stadion MY Sedang Perawatan, Pengunjung Diimbau Hati-hati

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 27 Juli 2020 - 15:52:54 WIB   |  dibaca: 161 kali
Area Stadion MY Sedang Perawatan, Pengunjung Diimbau Hati-hati

PERAWATAN : Petugas pemangkasan pohon pada Dinas Perkim Kota Serang sedang melakukan perawatan pohon di area Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Senin (27/7).

SERANG, BANTEN RAYA - Sejumlah pohon yang ada di sekeliling area Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, sedang dalam perawatan. Di mana, ranting pohon yang sudah menjorok ke dalam stadion sejak lima hari lalu sedang dirapikan, agar kondisinya lebih enak dipandang.

Pantauan Banten Raya, Senin (27/7), beberapa petugas dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Serang, nampak sedang memotong bagian ranting pohon yang sudah menjorok ke dalam area stadion."Ya ini program rutin saja, untuk perwatan pohon yang ada di sekeliling area Stadion Maulana Yusuf.

Di mana, program perwatanan kali ini, ditugaskan untuk memotong ranting pohon yang sudah menjorok ke dalam stadion saja. Sementara, untuk pohon-pohon yang di sisi lainnya belum," kata Koordinator Pemangkasan pada Dinas Perkim Kota Serang Miskak saat dijumpai Banten Raya.

Kata Miskak, untuk waktu pengerjaannya akan berlangsung selama satu minggu. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang sedang berolahraga atau pun yang sedang melintas di kawasan stadion, agar berhati-hati, dan mohon maaf atas ketidaknyamannya. "Pengerjaannya dijadwalkan satu minggu, dan saat ini baru berjalan lima hari," ujarnya. (basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook