Fikri Bantah Dukungan Atas Nama Relawan Masduki: Relawan Kita Ada SKnya

nurul roudhoh   |   Politik  |   Selasa, 28 Juli 2020 - 11:23:19 WIB   |  dibaca: 635 kali
Fikri Bantah Dukungan Atas Nama Relawan Masduki: Relawan Kita Ada SKnya

SERANG, BANTEN RAYA - Bakal calon (balon) bupati Serang Tb Masduki sampai saat ini masih terus berupaya untuk mendapat dukungan partai politik (parpol) untuk bisa maju pada pilkada Kabupaten Serang, walaupun 11 dari 12 parpol yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Serang telah memberikan dukungan kepada balon bupati dan wakil bupati Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Nasrul Ulum-Eki Baihaki.

"Politik itu kan dinamis, bisa berubah-rubah bisa injuri time. Jadi Pak Haji Masduki masih tetap optimis bisa mendapat SK (surat keputusan) dari partai politik," ujar Muhammad Fikri, juru bicara tim pemenangan Tb Masduki kepada Banten Raya, Senin (28/7).

Pernyataan Fikri juga membantah pihak-pihak yang mengatasnamakan relawan Masduki yang memberikan dukungan ke calon lain. "Relawan kita ada SK (surat keputusannya). Cek saja ada SKnya gak yang mendukung-mendukung itu," kata dia. 

Namun diakui Fikri, jika sampai waktu pendaftaran ke KPU, Masduki tidak mendapat dukungan dari parpol untuk maju di pilkada Kabupaten Serang, pihaknya tidak akan mengekang kebebasan pilihan relawan pendukung Masduki.

"Tetap kita satu komando. Kita akan memberikan dukungan kepada calon yang punya komitmen membangun Kabupaten Serang. Mungkin nanti di akhir-akhir akan kelihatan siapa yang punya komitmen itu. Sejauh ini yang komunikasinya intens dengan tim Pak Masduki petahana (Tatu-Pandji-red) baik formal maupun informal," katanya.

Fikri mengungkapkan, potensi suara yang bisa diarahkan pada pilkada Kabupaten Serang sekitar 130 ribu suara. 

"Untuk relawan yang sudah kita SK-kan ada sembilan relawan. Kalau diakumulasikan anggotanya sekitar 97 ribu. Kemudian ditambah limpahan dari bakal calon independen sekitar 33.000. Jadi totalnya 130 ribuan," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook