Jelang Idul Adha, Warga Berjubel di Pasar Rangkasbitung, Pengendara Adu Mulut

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 30 Juli 2020 - 09:23:13 WIB   |  dibaca: 151 kali
Jelang Idul Adha, Warga Berjubel di Pasar Rangkasbitung, Pengendara Adu Mulut

LEBAK, BANTEN RAYA - Satu hari menjelang Idul Adha, Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, padat bukan main. 

Lautan pengendara yang didominasi roda dua mengakibatkan kemacetan di Jalan RT Hardiwinangun yang menuju Pasar Rangkasbitung, Kamis (30/7). 

Akibat kondisi tersebut, para pejalan kaki yang akan berbelanja ke pasar tersebut turut terhalang, karena tidak bisa begerak. 

Berdasarkan pantauan Banten Raya di Jalan RT Hardiwinangun, kemacetan yang sempat membuat para pengendara saling adu mulut tersebut, terjadi sekitar satu jam lamanya. Untungnya hal itu ditengahi oleh 
petugas Satuan Lalulintas Polres Lebak.

Nuni, salah seorang pengendara sepeda motor, mengaku mengurungkan niatnya berbelanja di Pasar Rangkasbitung, karena kemacetan yang terjadi di RT Hardiwinangun.

"Saya terpaksa balik arah dan kembali ke rumah, karena kemacetan menuju Pasar Rangkasbitung, nyaris tidak bergerak," ujar Nuni.

Terpisah, Kepala Unit Patroli dan Pengawalan pada Satlantas Polres Lebak, Ipda R Agung mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah petugas untuk mengurai kemacetan. 

"Kemacetan terjadi sekitar pukul 05.30 Wib. Namun setelah mendapatkan laporan dari warga, maka saat itu juga, kondisi kemacetannya mampu ditangani, sehingga para pengendara yang keluar masuk pasar nornal kembali," kata Ipda R Agung. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook