Pagi Hari, Pantai Anyer Sudah Diserbu Pengunjung

nurul roudhoh   |   Wisata  |   Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:09:15 WIB   |  dibaca: 141 kali
Pagi Hari, Pantai Anyer Sudah Diserbu Pengunjung

SERANG, BANTEN RAYA - Kawasan wisata Anyer-Cinangka dari Sabtu (1/8) kemarin mulai ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Pagi ini sejumlah wisatawan sudah mulai berdatangan ke pantai di wilayah Anyer.

Beberapa pantai seperti pantai Sambolo 1 dan pantai Sambolo 2 serta pantai di hotel Jayakarta mulai ramai pengunjung. Para wisatawan memanfaatkan libur Idul Adha untuk bermain ke pantai.

"Alhamdulillah dari kemarin (1/8) Anyer-Cinangka ramai. Pagi ini juga pantai sudah mulai ramai. Pagi ini belum ada kemacetan, biasanya mulai jam 10 sampai malam baru macet," ujar warga Anyer Subhan Fajri kepada Banten Raya.

Kehadiran wisatawan tersebut menjadi berkah tersendiri bagi warga yang menggantungkan hidupnya dari kedatangan para wisatawan. "Libur sekarang ini menjadi berkah bagi warga pantai setelah mereka kesulitan dalam mencari nafkah," katanya.

Para pengunjung pantai di Anyer-Cinangka sendiri masih didominasi wisatawan lokal. "Hotel-hotel juga kelihatannya sudah pada mulai ramai. Kalau pantai, pantai Sambolo yang sudah ramai," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook