Rapid Test, 16 Karyawan PT KBS yang Kontak dengan DN Negatif

nurul roudhoh   |   Kesehatan  |   Senin, 03 Agustus 2020 - 08:32:31 WIB   |  dibaca: 152 kali
Rapid Test, 16 Karyawan PT KBS yang Kontak dengan DN Negatif

CILEGON, BANTEN RAYA - Sebanyak 16 karyawan PT KBS yang diduga kontak dengan DN, warga Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Jumat (31/7) menjalani rapid test. Hasilnya semua karyawan baik yang di Jakarta dan di Cilegon negatif.

Corporate Secretary and Legal Manager PT KBS Hikmatul Laila menjelaskan, usai adanya salah satu karyawan vendor PT KBS yaitu CV Bumi Persada dinyatakan korona, pihaknya langsung bergerak melakukan tracing. Sebanyak 16 karyawan baik yang di Jakarta dan Kota Cilegon langsung dilakukan rapid test, dan hasilnya negatif. 

"Setelah saudara DN covid maka kami tracing dan rapid test kepada 16 karyawan KBS dan alhamdulillah seluruhnya negatif. Di Jakarta kami rapid test melalui Kimia Farma dan Cilegon di RSKM," singkatnya melalui pesan WhatsApp kepada Banten Raya, Senin (3/8).

Laila panggilan Hikmatul Laila menyampaikan, pihaknya juga sudah meminta CV Bumi Persada untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada para karyawannya.

"Saat ini yg positif dari karyawan dr CV Bumi Persada. Kami minta kepada perusahaan tersebut untuk ketat menerapkan protokol covid," imbuhnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook