Desmond Sibuk, Andra Soni Pimpin Tim Pemenangan Nasrul-Eki di Pilkada Kabupaten Serang

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 03 Agustus 2020 - 11:21:00 WIB   |  dibaca: 622 kali
Desmond Sibuk, Andra Soni Pimpin Tim Pemenangan Nasrul-Eki di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, BANTEN RAYA - Ketua DPRD Provinsi Banten yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra Andra Soni didaulat menjadi ketua tim pemenangan balon bupati dan balon wakil bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki untuk melawan pasangan Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

"Untuk tim pemenangan dari partai ketuanya Pak Andra Soni. Sekretarisnya Pak Eko Soesilo (Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten-red)," ujar Khoirul Umam, tim pemenangan Eki Baihaki kepada Banten Raya, Senin (3/8).

Umam mengungkapkan, ditunjuknya Andra Soni sebagai ketua tim pemenangan Nasrul-Eki hasil kesepakatan dari partai koalisi.

"Memang Pak Andra Soni bukan dari dapil (daerah pemilihan) Kabupaten Serang tapi kan ketua itu tugasnya pada tatatan kebijakan, kalau teknis kan DPC dan PAC-PAC," katanya.

Umam meyakini, di bawah ketua tim pemenangan Andra Soni, pasangan Nasrul-Eki akan memenangi pilkada Kabupaten Serang yang akan digelar 9 Desember mendatang.

"Kalau ketuanya bukan Pak Desmond (Desmond Junaidi Mahesa-red) karena beliau anggota DPR RI yang pasti banyak kesibukan," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook