Pajero Indonesia One Turut Kampanyekan New Normal

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 03 Agustus 2020 - 11:56:09 WIB   |  dibaca: 175 kali
Pajero Indonesia One Turut Kampanyekan New Normal

TANGSEL - Pajero Indonesia One (PI1) ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan new normal.

Kampanye new normal itu dilakukan dengan menempel full stiker pada mobil anggotanya. Stiker itu bertuliskan ajakan kepada publik untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di era new normal.

Ketua Umum PI1 R Wahyu Haryadi mengatakan, 17 Agustus selain peringatan HUT Kemerdekaan RI, juga hari lahir PI1. Tahun ini, PI1 memasuki usia ke tujuh tahun. 

Untuk merayakannya, pihaknya bekerjasama dengan Polres Cilegon akan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya, melakukan upacara bendera di Dermaga Indah Kiat Cilegon. "Kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," kata dia dalam keterangan tertulis kepada Banten Raya, Senin (3/8).

Rangkaian kegiatan itu, kata dia, mengusung tema adaptasi kegiatan baru gunakan masker dan jaga jarak semangat bangkit Indonesia maju. "Kegiatan akan dilakukan pada 15 Agustus sampai 17 Agustus 2020 di Kota Cilegon dan Serang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Chapter Douglas PI1 Dimas Subroto menambahkan, selain upacara bendera pihaknya juga akan melakukan berbagai kegiatan. Di antaranya, turing wisata Anyer, safety driving course, dan rolling Thunder kampanye New Normal di Cilegon dan Serang.

Kemudian, juga menggelar kegiatan bakti sosial pembagian masker dan APD, serta malam kebersamaan PIWANERS. "Semua rangkaian itu untuk membantu pemerintah, seperti mengkampanyekan new normal," ujarnya. (*/fikri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook