Demokrat Bantah Andra Soni Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasrul-Eki

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 03 Agustus 2020 - 14:38:44 WIB   |  dibaca: 740 kali
Demokrat Bantah Andra Soni Jadi Ketua Tim Pemenangan Nasrul-Eki

SERANG, BANTEN RAYA - Partai koalisi pengusung balon bupati dan balon wakil bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki memastikan sampai saat ini belum membahas terkait siapa yang akan menjadi ketua tim pemenangan pasangan Nasrul-Eki. Pasalnya, baik Partai Demokrat maupun Partai Gerindrsa masih melakukan konsolidasi diinternal partainya masing-masing.

Ketua Badan Komunikasi Strategi Daerah (Bakomstrada) DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Rohman Setiawan mengatakan, Partai Demokrat saat ini sedang konsentrasi melakukan konsolidasi dan penguatan diinternal partai. "Belum ada pembahasan untuk itu (ketua tim pemenangan-red)," ujar Rohman kepada Banten Raya, Senin (3/8).

Rohman menjelaskan, pembahasan terkait dengan ketua tim pemenangan akan dilakukan pada saat menjelang pendaftaran ke KPU. "Biar itu nanti diputuskan bersama oleh pasangan calon dan koalisi partai. Yang tujuan utamanya adalah mampu mengkonsolidasikan seluruh potensi kemenangan," katanya.

Selain itu, terkait dengan penentuan ketua tim pemenangan Nasrul-Eki menjadi domain ketua-ketua partai. "Di internal koalisi serta tim pasangan calon banyak personal- personal yang kompeten (untuk menjadi ketua tim pemenangan-red). Jadi bukan kapasitasnya saudara Umam (Khoirul Umam-red) untuk ngomong masalah ketua tim sukses," paparnya.

Rohman juga memastikan, seluruh kader Partai Demokrat sudah bergerak untuk memenangkan pasangan Nasrul-Eki, begitu juga dengan kader di daerah lain yang melaksanakan pilkada.

"Kita pastikan kader Demokrat solid untuk memenangkan Nasrul-Eki. Karena instruksi partainya seperti itu," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook