Gaet Enam Parpol Nonparlemen, Tim Iye-Awab Keluarkan Jurus Politik Meja Makan

nurul roudhoh   |   Politik  |   Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:47:31 WIB   |  dibaca: 830 kali
Gaet Enam Parpol Nonparlemen, Tim Iye-Awab Keluarkan Jurus Politik Meja Makan

CILEGON, BANTEN RAYA - Bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon Iye Iman Rohiman dan Awab akan menggaet enam partai politik (parpol) untuk bergabung ke koalisi Iye-Awab. Tim Iye-Awab menjajaki komunikasi politik enam parpol yaitu Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), PBB, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Garuda.

Tim Pemenangan Iye-Awab menggalang dukungan enam parpol yang tidak masuk dalam parlemen di DPRD Kota Cilegon. Pertemuan antara Tim Iye-Awab dengan parpol non parlemen dilakukan di salah satu restoran di Kota Cilegon, Rabu (5/8) malam. Tampak hadir para ketua enam parpol dan Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenamgan Iye-Awab Alawi Mahmud. 

Alawi mengatakan, komunikasi politik yang dibangun antara tim Iye-Awab dengan enam parpol nonparlemen hampir menuju kata sepakat. "Ini baru penjajakan, sedikit lagi akan sepakat. Akhir pekan ini kita akan bertemu kembali," katanya kepada awak media. 

Alawi menambahkan, dengan adanya dukungan parpol nonparlemen diharap bisa menambah angin segar dukungan ke pasangan Iye-Awab. "Target kita menang. Kita terbuka ke siapapun yang akan mendukung," tuturnya.  (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook