PAN Resmi Rekomendasikan Tatu, Yandri: Bismillah Saya Siap Membantu Bu Tatu

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:29:30 WIB   |  dibaca: 423 kali
PAN Resmi Rekomendasikan Tatu, Yandri: Bismillah Saya Siap Membantu Bu Tatu

SERANG - DPP PAN akhirnya memberikan rekomendasi secara resmi kepada bakal calon bupati Serang Rt Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang. Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta. 

"Kita putuskan ke Bu Tatu. Rekomendasi sudah diserahkan tadi selepas Magrib oleh Pak Zulkifli," kata Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Kamis (6/8). 

Pertimbangan rekomendasi diberikan kepada Tatu, kata Yandri, karena Tatu dianggap lebih mampu dibandingkan dengan calon lain. "Kita berharap pembangunan dilanjutkan, lebih merata, kepada masyarakat yang lebih terlayani. Kemudian tidak ada yang dibeda-bedakan," kata anggota DPR RI asal Banten ini. 

Tak hanya itu, Yandri pun sudah menyatakan kesediaannya memimpin tim pemenangan Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. "Waktu rapat tim sukses Bu Tatu, ketua-ketua partai hadir. Semua hadir. Saya kebetulan tidak hadir. Saat itu saya didaulat menjadi ketua tim pemenangan. Jawaban saya, saya bismillah siap membantu Bu Tatu," kata Yandri. 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim yang mendampingi Tatu mengatakan bahwa rekomendasi dari PAN menjadi energi baru bagi pasangan Tatu-Pandji untuk bergerak. "Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Yandri, tokoh Banten, Anggota DPR RI perwakilan Banten atas turunnya surat keputusan DPP kepada Ibu Tatu Chasanah. Saya juga sampaikan terima kasih kepada Pak Masrori, Ketua DPW PAN Banten, kepada Ketua DPD PAN Jaenudin, dan seluruh kader PAN yang sudah memberikan dukungan kepada Ibu Tatu. Kita bersama-sama berkoalisi untuk mencapai kemenangan dan membangun Kabupaten Serang," kata Wakil Ketua DPRD Banten ini. (fikri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook