Anisa Amalia Jadi Lulusan Terbaik Fakultas Kedokteran Untirta

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 07 Agustus 2020 - 14:51:06 WIB   |  dibaca: 1035 kali
Anisa Amalia Jadi Lulusan Terbaik Fakultas Kedokteran Untirta

CILEGON, BANTEN RAYA - Anisa Amelia, mahasiswi Program Studi D3 Keperawatan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menjadi lulusan terbaik di fakultas tersebut tahun ini dengan IPK 3,69. 

Dekan FK Untirta Siti Farida menyampaikan, Program Studi D3 Keperawatan tahun ini meluluskan sebanyak 117 lulusan. Jumlah lulusan tersebut merupakan angkatan pertama, karena Program Studi D3 Keperawatan sendiri baru menerima mahasiswa baru tahun 2017 silam.

“Pelaksanaan yudisium sendiri dilakukan secara virtual. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Untirta,” kata Farida ditemui dalam acara Yudisium dan Pelepasan lulusan Gelombang II tahun 2020, di Kampus FK Untirta, Cilegon, Jumat (7/8).

Rektor Untirta Fatah Sulaiman dalam sambutannya secara virtual mengatakan, lulusan Untirta harus sudah dibekali dengan nilai-nilai Jawara, yaitu kepanjangan dari jujur, adil, wibawa, amanah, religius dan akuntabel.

“Jawara ini adalah nilai-nilai yang ditanamkan pada seluruh mahasiswa Untirta agar mereka dapat menjadi lulusan yang unggul dan berkarakter,” imbuhnya.

Sementara itu Anisa mengaku bangga atas raihan prestasi yang telah dicapai. Kata dia, prestasi tersebut tidak terlepas dari dukungan dosen, keluarga dan kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dosen, keluarga dan kedua orang tua saya yang selalu memberikan dukungan,” kata Anisa. (Satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook