Syafrudin dan Subadri Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Berdoa Minta Korona Hilang

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Jumat, 07 Agustus 2020 - 17:05:02 WIB   |  dibaca: 229 kali
Syafrudin dan Subadri Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Berdoa Minta Korona Hilang

SERANG, BANTEN RAYA - Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Serang melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Ciceri, Kota Serang, Jumat (7/8) siang sekitar pukul 14.30. Ziarah tersebut dalam rangka mendoakan para pahlawan, sekaligus merupakan rangkaian HUT Kota Serang ke-13.

Walikota Serang Syafrudin berdoa kepada Allah SWT agar jasa para pahlawan yang telah wafat dihapus. 

"Doa yang pertama, untuk diringankan dosa para pahlawan, dan dihapus dosa-dosanya," kata Syafrudin, kepada Banten Raya, setelah ziarah.

Selain itu, pihaknya juga memohon kepada Allah SWT agar masyarakat Kota Serang khususnya umumnya Provinsi Banten terhindar dari wabah Covid-19.

"Semoga masyarakat Kota Serang terhindar dari korona, sehingga selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera," harap dia.

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menyampaikan serupa. Menurut dia, tradisi ziarah ini sebagai bentuk hormat kepada para pahlawan. Karena, tanpa perjuangan mereka mungkin Kota Serang tidak ada. 

"Karena itu, kami rutin untuk melaksanakan tradisi ziarah. Dengan harapan setelah rasa hormat itu dilakukan oleh kami berdua mudah-mudahan ada keberkahan untuk semua masyarakat dan Pemerintah Kota Serang," ujar Subadri. (Harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook