Helldy Dicopot dari Ketua Berkarya Banten!

nurul roudhoh   |   Politik  |   Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:01:28 WIB   |  dibaca: 6326 kali
Helldy Dicopot dari Ketua Berkarya Banten!

CILEGON, BANTEN RAYA – Helldy Agustian dicopot posisinya dari Ketua DPW Berkarya Banten. Pencopotan didasarkan pada Surat Keputusan (SK) DPP Berkarya Nomor SK.010/DPP/Berkarya/VII/2020 yang ditandatangani Ketua DPP Berkarya versi Muchdi Purwopranjono dan Sekretaris Jenderal Badaruddin Andi Picunang pada Rabu (5/8).

Sekretaris DPW Berkarya Banten Fauzi Salam membenarkan adanya SK dari DPP Berkarya untuk kepengurusan DPW Berkarya Banten. Namun ia enggan berkomentar lebih lanjut soal terbitnya SK Susunan Personalia Pelaksana Tugas DPW Berkarya Provinsi Banten.

“Iya ada (SK Kepengurusan DPW Berkarya) dan itu kan bisa dicek dan nomernya juga ada. Saya hanya bisa komentar sampai situ saja yah,” katanya kepada Banten Raya, Jumat (7/8)

Fauzi menyatakan, pihaknya saat ini masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

“Kita masih menunggu perkembangan, tidak bisa komentar lebih panjang ya,” imbuhnya.

Helldy Agustian sampai saat berita ini turun belum bisa dikonfirmasi. Teleponnya tidak diangkat, dan Whatsappnya belum dibalas. 

Dalam SK yang beredar tersebut, posisi Helldy digantikan Putu Kaimani sebagai Ketua DPW Berkarya Banten dan posisi Fauzi Salam digantikan Mahyar sebagai Sekretaris DPW Berkarya Banten. (uri)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook