Ditanya Soal Rapat KUA PPAS ke Bogor, Wakil Walikota Serang Malah Nyolot

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Jumat, 07 Agustus 2020 - 20:09:14 WIB   |  dibaca: 796 kali
Ditanya Soal Rapat KUA PPAS ke Bogor, Wakil Walikota Serang Malah Nyolot

SERANG, BANTEN RAYA - Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin tiba-tiba marah, setelah acara ziarah di Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Jumat (7/8) siang. 

Kejadian itu bermula saat salah seorang wartawan media online nasional menanyakan terkait rapat KUA PPAS Pemkot Serang yang diadakan di Bogor, Jawa Barat, sejak Rabu-Jumat (5-7/8).

"Emang gak boleh? Gak gak saya tanya emang gak boleh,? ujar Subadri saat nanya balik kepada salah seorang wartawan media online tersebut. 

"Boleh-boleh saja," kata si wartawan menjawab pertanyaan Subadri.

"Yaudah kalau boleh mah gak masalah kan," balas Subadri dengan nada tinggi.

Subadri menjelaskan, pihaknya menggelar rapat KUA PPAS di Bogor bukan untuk senang-senang, tetapi untuk kepentingan masyarakat dan Pemkot Serang.

"Itu anggarannya masing-masing OPD. Gak mesti kesana-sana lah. Ya sepanjang tidak. Di tiga bulan ini karena di situasi Pandemi korona kita gak kemana-mana. Wajarlah kalau selama tiga bulan hampir empat bulan toh bukan main-main. Itu pun  ngurusi negara, mengabdikan diri untuk negara. Berbuat baik untuk negara. Kalau pun tempat sah-sah saja," jelas dia. 

Subadri menerangkan, pihaknya mengelar rapat KUA PPAS bersama para OPD untuk membahas program kerja tahun 2021 agar tepat sasaran. Sebab, Pemkot memiliki tiga program yakni program mendesak, prioritas, dan unggulan.

"Kenapa mesti dibahas, kenapa mesti per OPD ekspos itu bentuk keseriusan kami.  Artinya kita tetap mengacu biar disesuaikan dengan anggaran. Karena kami sadari, kemungkinan besar, bukan naik ni anggaran PAD kita, dengan adanya Covid-19 ini agak pengurangan pendapatan. Dengan dasar itulah para OPD kemarin satu-satu ke kami, ke pak Sekot selaku tim TPAD, dan Walikota," terang eks Ketua DPRD Kota Serang ini. (harir)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook