Jalan Jadi Mulus dan Perhatian terhadap Petani, Warga Mancak Nyatakan Pilih Tatu-Pandji

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:38:03 WIB   |  dibaca: 196 kali
Jalan Jadi Mulus dan Perhatian terhadap Petani, Warga Mancak Nyatakan Pilih Tatu-Pandji

GIRI/BANTEN RAYA - SELESAI DIBANGUN: Warga Kecamatan Mancak Anton Daeng Harahap menunjukan Jalan Angsana-Kubang di Kecamatan Mancak yang sudah selesai dibangun oleh Pemkab Serang, Minggu (9/8).

SERANG, BANTEN RAYA - Warga Desa Labuan, Kecamatan Mancak Anton Daeng Harahap memastikan dirinya akan memilih pasangan calon bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Alasan pria yang suka mengkritisi kebijakan pemerintah daerah lewat lagu yang ia ciptakan sendiri itu akan memilih pasangan Tatu-Pandji karena keduanya dinilai memliki prestasi yang membanggakan dalam membangun Kabupaten Serang selama lima tahun ke belakang.

"Iya benar saya calon pemilih Ibu Tatu dan Pak Pandji. Kalau saya obyektif saja, Ibu Tatu sudah berhasil membangun infrastruktur jalan di desa kami yang sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak dan tidak pernah tersentuh pembangunan," ujar Anton, Minggu (9/8).

Selain membangun infrastruktur jalan, prestasi lain Tatu-Pandji yaitu, pelayanan kesehatan yang terus membaik di Puskesmas Mancak yang sebelumnya banyak dikeluhkan warga.

"Sekarang ini pelayanan puskesmas lebih baik. Terus juga perhatian Pemkab Serang di bawah kepemimpinan Ibu Tatu sangat peduli terhadap pertanian. Banyak petani di Kecamatan Gunungsari yang diberi traktor oleh Pemda Serang," katanya.

Anton berharap, pasangan Tatu-Pandji bisa terpilih kembali pada pilkada Kabupaten Serang, sehingga kebijakan Pemkab Serang yang sudah baik tidak berubah lagi. 

"Kalau saya sebagai rakyat melihatnya kebijakan Ibu Tatu sudah jelas dan terarah. Jadi sudah tepat kalau Ibu Tatu melanjutkan kembali kepemimpinannya. Insya Allah saya juga akan menyampaikan keberhasilan Ibu Tatu ini kepada masyarakat dan jaringan yang saya kenal," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook