Didoakan Santri dan Kiai di Pilkada Cilegon, Ati: Saya hanya Ikhtiar, Soal Takdir Milik Allah

nurul roudhoh   |   Politik  |   Minggu, 09 Agustus 2020 - 11:26:01 WIB   |  dibaca: 275 kali
Didoakan Santri dan Kiai di Pilkada Cilegon, Ati: Saya hanya Ikhtiar, Soal Takdir Milik Allah

TIM PAS Untuk BANTEN RAYA - DOA BERSAMA : Bapaslon Ratu Ati Marliati – Sokhidin memanjatkan doa menjelasng deklarasi, Sabtu (8/8).

CILEGON, BANTEN RAYA – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Ratu Ati Marliati – Sokhidin menggelar doa bersama para ulama dan ratusan anggota Majelis Zikir Manajemen Qolbu pimpinan Kiai Rohmanto, Sabtu (8/8) malam. Doa tersebut bagian dari ikhtiar agar perjalanan pemenangan dalam yang dilakukan berjalan lancar, sehingga hajat menjadi pemenang bisa terkabul.

Ati menyatakan, berdoa kepada Allah merupakan bagian dari yang dilakukan selain ikhtiar. Namun, pada prinsipnya sebagai manusia hanya mampu berusaha, dan hanya takdir Allah yang menentukan.

“Malam ini berkumpul doa bersama dengan ulama, santri dan majelis zikir. Kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa, semuanya mengatur Allah, saya dan Pak Sokhidin hanya bisa berusaha,” katanya usai kegiatan yang dipusatkan di Komplek Taman Cilegon Indah (TCI), Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

Ati menyatakan, dirinya siap memaksimalkan semua potensi yang ada untuk bisa maksimal dalam pilkada, baik partai politik, relawan, tim sukses dan semuanya, sehingga hasilnya nanti bisa menjadikan Pasangan Ati Sokhidin (PAS) memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Kota Cilegon.

“Semua potensi akan dimaksmalkan, kader partai, relawan dan semua yang ada. Kami harap nanti hasilnya bisa maksimal,” imbuhnya. (uri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook