Dukung Tatu-Pandji, Relawan Baret Tantang Calon Lain Adu Gagasan 

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:31:15 WIB   |  dibaca: 141 kali
Dukung Tatu-Pandji, Relawan Baret Tantang Calon Lain Adu Gagasan 

SERANG, BANTEN RAYA - Para pemuda yang tergabung dalam Barisan Relawan Tatu (Baret) mendeklarasikan diri mendukung pasangan bakal calon bupati Serang dan wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji). Mereka menyatakan akan berjuang memenangkan Tatu-Pandji terutama di daerah pemilihan (dapil) IV dan V. 

Ketua Baret Abiem Husnudin mengatakan, pasangan Tatu-Pandji merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan Kabupaten Serang lebih baik. "Sudah terbukti kerjanya dan tidak mau coba-coba pilih yang lain," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Banten Raya, Minggu (9/8).

Dia juga mengapresiasi atas program kerja selama ini yang dilakukan oleh Pemkab Serang di bawah kepemimpinan Tatu-Pandji. Menurutnya, Tatu-Pandji memberikan perubahan dignifikan dibandingkan sebelumnya. "Jalan hampir seluruhnya dibeton, pendidikan dan kesehatan juga berjalan sesuai keinginan masyarakat, mau alasan apa lagi buat tidak mendukung pasangan ini," katanya.

Ia berharap, pilkada pada tahun ini calon kepala daerah harus memiliki gagasan yang kuat agar masyarakat bisa lebih rasional dalam memilih pemimpinnya. "Jangan sampai ada black campaign, ingat kata Ibu (Ratu Tatu Chasanah-red), pilkada adalah pesta demokrasi jadi harus kampanye yang positif," ucapnya.

Pembina Baret Bahrul Ulum menuturkan, dukungan masyarakat terus mengalir dan membuktikan bahwa pasangan Tatu-Pandji adalah pilihan terbaik dan tepat. "Pembangunan di Kabupaten Serang tidak boleh berhenti dan harus dilanjutkan," ujar Ketua DPRD Kabupaten Serang ini. 

Dikatakan Ulum, anggota Baret merupakan sekelompok pemuda yang berasal dari dapil IV dan V. “Para pemuda itu berkomitmen akan memenangkan Tatu-Pandji khususnya di Dapil IV dan V,” ujarnya. (*/tanjung)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook