Punya Visi yang Jelas, Ribuan Anggota Bandrong Siap Menangkan Tatu-Pandji

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 10 Agustus 2020 - 09:10:04 WIB   |  dibaca: 557 kali
Punya Visi yang Jelas, Ribuan Anggota Bandrong Siap Menangkan Tatu-Pandji

GIRI/BANTEN RAYA - SIAP MEMENANGKAN: Ketua DPD Bandrong Kabupaten Serang Taufik Bukhori foto bersama dengan pengurus Padepokan Maskumambang yang baru dilantik.

SERANG, BANTEN RAYA - Pengurus dan anggota DPD Bandrong Kabupaten Serang bertekad memenangkan pasangan bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Pasalnya, visi misi pasangan Tatu-Pandji dinilai sejalan dengan visi misi yang ada bandrong.

Ketua DPD Bandrong Kabupaten Serang Taufik Bukhori mengatakan, baik pengurus maupun anggota bandrong sudah bersepakat untuk memenangkan Tatu-Pandji pada pilkada mendatang. "Kemarin malam (8/8) kita habis melantik Padepokan Maskumambang dan teman-teman cenderung ke Bu Tatu," ujar Taufik, Senin (10/8).

Pengusaha asal Kecamatan Puloampel itu menjelaskan, alasan pengurus dan anggota bandrong cenderung ke pasangan Tatu-Pandji karena visi misi Tatu-Pandji sejalan dengan visi misi bandrong yakni berkomitmen mengembangkan seni budaya bandrong di Kabupaten Serang.

"Kalau untuk struktur pengurus DPD Bandrong Kabupaten Serang jumlahnya 50 orang. Kalau anggota banyak mencapai ribuan. Waktu pelantikan DPP di Alun-alun Serang barat saja saya membawa 1.500 anggota, itu belum semua," katanya.

Taufik mengungkapkan, para anggota bandrong tersebut tersebar di 100 lebih padepokan bandrong yang juga tersebar di 29 kecamatan. "Untuk di Kecamatan Bojonegara dan Pulaompel saja jumlah padepokannya lebih dari 50. Belum lagi yang di kecamatan lain," tuturnya.

Untuk memastikan suara pengurus dan anggota bandrong bisa mendekati 100 persen, Taufik mengaku sudah memanggil semua ketua-ketua padepokan untuk berbagi pendapat terkait dengan sikap bandrong pada pilkada Kabupaten Serang.

"Kita menghargai pilihan masing-masing orang, makanya saya panggil seluruh ketua padepokan ke kantor dan dari hasil sharing teman-teman ketua bandrong menyampaikan maunya (mendukung-red) ke bu Tatu," ungkapnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook