Ini Pesan Ketua Golkar Tangsel kepada Kader untuk Memenangkan Ben-Pilar

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 10 Agustus 2020 - 15:02:14 WIB   |  dibaca: 348 kali
Ini Pesan Ketua Golkar Tangsel kepada Kader untuk Memenangkan Ben-Pilar

Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany saat menghadiri acara pendidikan politik yang digelar Partai Golkar di Pranaya Boutique Hotel, Serpong, Senin (10/8).

TANGSEL, BANTEN RAYA- Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany meminta kepada seluruh kader Golkar untuk terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam rangka memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) pada Pilkada Tangsel 2020. Hal itu disampaikan Airin saat acara Pendidikan Politik yang digelar DPD Golkar Tangsel, di Pranaya Boutique Hotel, Serpong, Senin (10/8).
Acara itu diikuti seluruh Ketua Pengurus Kelurahan (PL), dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Pengurus Kecamatan (PK).
Airin mengatakan, pendidikan politik untuk kader Golkar merupakan instruksi dari DPP Golkar. Pendidikan politik bertujuan agar para kader dapat memahami tugas dan fungsinya di Partai Golkar.
Menurut Airin, penguatan struktur partai ini juga dalam rangka memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2020. Ia juga memastikan seluruh kader Golkar solid untuk memenangkan Benyamin-Pilar. "Ini untuk memanaskan mesin partai menuju pemenangan di Pilkada," katanya.

Airin menjelaskan, Partai Golkar memang sudah mulai merekrut anak-anak muda atau milenial untuk bergabung bersama partai. Hal itu guna melibatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan politik di Indonesia. "Anak muda ini kita jadikan kekuatan untuk membangun bangsa, membangun daerahnya masing-masing," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Sekretariat DPD Golkar Tangsel Imam Mahendra mengatakan, selain menghadirkan pengurus kelurahan dan kecamatan, pihaknya juga menghadirkan para kader muda sebagai peserta. Mereka tergabung dalam Anak Milenial Golkar (Amigo). "Acara ini merupakan instruksi dari DPP Partai Golkar," katanya.

Imam mengatakan, Amigo menjadi sesuatu yang baru dalam perekrutan kader Partai Golkar. Sebelumnya, mereka juga telah mengikuti kegiatannya kelas Academy Golkar Tangsel. "Kegiatan ini menyuguhkan diskusi untuk memperkenalkan Golkar kepada mereka," ujarnya. (*/rahmat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook