Kena Serangan Jantung, Kepala BPBD Lebak Tutup Usia

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:02:26 WIB   |  dibaca: 315 kali
Kena Serangan Jantung, Kepala BPBD Lebak Tutup Usia

LEBAK, BANTEN RAYA - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak Kaprawi tutup usia, Selasa (11/8) sekitar pukul 16.15 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Adjidarmo Rangkasbitung, akibat serangan jantung. 

Sehari sebelum tutup usia, pria yang dikarunia tiga anak, serta sembilan cucu tersebut, sudah terlihat kurang sehat. Meski demikian, ia tetap memaksakan masuk kerja seperti biasa.

Rido, putra bungsu almarhum Kaprawi yang ditemui di kediamannya mengatakan, sebelum dilarikan ke RSUD Dr Adjidarmo pada Senin (11/8) malam, almarhum sedang mengikuti acara bacakan bersama para tetangganya di Kampung Jaura Palaton, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung.

"Saat itu babak (Alamarhum-red) sedang bacakan nasi liwet bersama para tetangga. Baru saja satu suap menyantap nasi liwetnya, bapak tergeletak lemas, sehingga saat itu juga bapak langsung dilarikan ke Adjidarmo," ungkap Rido tadi malam.

Setelah mendapatkan perawatan di ruang ICU Adjidarmo, akhirnya Kaprawi menghembuskan nafas terakhir.

Sekda Lebak Dede Jaelani di rumah duka di Kampung Jaura Palaton mengatakan, almarhum Kaprawi memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala pelaksana BPBD Lebak.

"Cara kerja dan tanggungjawabnya sebagai kepala pelaksana BPBD yang diemban Pak Kaprawi kami berikan apresiasi. Kami sangat kehilangan ASN dan pejabat terbaik Pemkab Lebak," kata Sekda. (hudaya)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook