Masyarakat Puloampel Sampaikan Terima Kasih Kepada Tatu-Pandji

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:36:07 WIB   |  dibaca: 309 kali
Masyarakat Puloampel Sampaikan Terima Kasih Kepada Tatu-Pandji

SERANG, BANTEN RAYA - Warga Kecamatan Puloampel khususnya warga Desa Argawana, warga Desa Banyuwangi, dan warga Desa Margasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan wakilnya Pandji Tirtayasa. Pasalnya, warga di tiga desa tersebut saat ini sudah bisa menikmati jalan yang sudah dibeton.

Taufik, salah satu warga Desa Argawana mengatakan, jalan desa yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Argawana, Desa Banyuwangi, dan Desa Maargasari saat ini sudah dinaikan statusnya menjadi jalan kabupaten oleh Pemkab Serang. Tidak hanya itu, sebagian jalan tersebut juga sudah mulai dibeton.

"Alhamdulillah kami sebagai masyarakat di Desa Argawana menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati (Rt Tatu Chasanah-red) dan Pak Wakil Bupati (Pandji Tirtayasa-red) yang sudah membangun jalan di desa kami. Kalau jalan di desa kami enggak dibangun pemerintah kabupaten pasti akan rusak terus," ujar Taufik kepada Banten Raya, Rabu (12/8).

Ia mengungkapkan, jalan yang menghubungkan tiga desa tersebut panjangnya mencapai sekitar 3 kilometer dengan lebar 3 meter. "Saat ini yang sudah dibangun 800 meter. Mudah-mudahan di 2021 nanti bisa diselesaikan sama Ibu Tatu. Kami menilai diangkatnya jalan desa menjadi jalan kabupaten sebagai terobosan yang dilakukan pemerintah kabupaten," tuturnya.

Sebelum dinaikkan statusnya dari jalan desa menjadi jalan kabupaten, Taufik mengungkapkan, kondisi jalan rusak parah.

"Alhamdulillah masyarakat di sini sangat bersyukur karena pengajuan ke pemerintah kabupaten sudah puluhan tahun, tapi baru sekarang ini direspons oleh pemerintah kabupaten," paparnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook