Ngeriiii, Pemuda Bunuh Diri di Rel Kereta, Kepalanya Putus

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:58:37 WIB   |  dibaca: 838 kali
Ngeriiii, Pemuda Bunuh Diri di Rel Kereta, Kepalanya Putus

DARI KEPOLISIAN UNTUK BANTEN RAYA- OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

SERANG, BANTEN RAYA - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri di perlintasan Kereta Api Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (11/8). Kepala korban terputus setelah terlindas roda kereta api. Kepalanya terseret dan tersangkut di jembatan.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas di perlintasan  Kereta Api Kroya tersebut terjadi sekitar pukul 07.00. Pria berusia sekitar 24 tahun itu diduga bunuh diri.

"Menurut saksi, korban sengaja menempelkan lehernya di atas rel kereta," katanya kepada Banten Raya.

Menurut Gesit, sebelum kejadian mengerikan itu, korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) seorang diri menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR nopol A 6431 BS.

"Kemudian korban memarkirkan motornya di dekat perlintasan kereta, saat itu perlintasan kondisi sudah tertutup, namun pria ini menerobos perlintasan dengan cara jalan kaki," ujarnya. 

Gesit mengungkapkan, akibat kejadian itu kepala korban terpisah dengan badannya setelah terlindas Kereta Api Rangkasbitung-Merak arah Serang. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara untuk identifikasi identitas korban.

"Leher korban tergilas (putus) roda KA mengakibatkan meninggal dunia. Motifnya belum kita ketahui," ungkapnya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook