Ssssttt... Tiga Anggota Dewan Berkarya Kota Cilegon Diam-diam Balik Arah

nurul roudhoh   |   Politik  |   Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:21:24 WIB   |  dibaca: 9389 kali
Ssssttt... Tiga Anggota Dewan Berkarya Kota Cilegon Diam-diam Balik Arah

ISTIMEWA PERTEMUAN : 3 Anggota DPRD Kota Cilegon Fraksi Partai Berkarya yaitu Sabihis, Dimas Saputra dan Buhaeti bertemu dengan Plt Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Evi Silvi Yuniatul Hayati, Rabu (12/8).

CILEGON, BANTEN RAYA – Tiga anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Partai Berkarya yaitu Sabihis, Dimas Saputra, dan Buhaeti bertemu dengan Plt Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Evi Silvi Yuniatul Hayati, Rabu (12/8). Pertemuan tersebut membahas persiapan keberangkatan untuk ikut serta dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) versi Muchdi Purwoprandjono di Surabaya pada 14 – 16 Agustus mendatang.

Ketua Fraksi Berkarya DPRD Kota Cilegon Sabihis yang sebelumnya merupakan Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon mengaku akan ikut dalam rakernas yang diadakan kubu Muchdi Purwoprandjono. Sabihis mengakui juga sudah bertemu dengan Silfi.

“Iya sudah dari DPP itu mah, insya Allah hadir. Insya Allah semuanya ikut,” katanya kepada wartawan, Rabu (12/8).

Saat ditanya apakah sudah bergabung dengan Muhdi PR, Sabihis mengatakan, jika dirinya mengakui kepengurusan Muchdi Pr yang sudah disahkan oleh Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

“Bukan putar arah, sebagai negara hukum harus taat dan patuh dengan yang disahkan dan benar, disahkan oleh negara sesuai perundang-undangan. Karena saat ini yang sah yang pegang yang ini (Muchdi PR), dan yang legalitasnya Kemenkumham yang di Surabaya rakernas ini, kita patuh pada hukum saja,” imbuhnya. (uri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook