Pemuda Bojonegara Siap Menangkan Tatu-Pandji

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:33:27 WIB   |  dibaca: 221250 kali
Pemuda Bojonegara Siap Menangkan Tatu-Pandji

TANJUNG/BANTEN RAYA SIAP MEMENANGKAN: Pemuda Kecamatan Bojonegara Misnan (kedua dari kanan) bersama dengan Bupati Serang Rt Tatu Chasanah pada suatu kesempatan, belum lama ini.

SERANG, BANTEN RAYA - Dukungan terhadap pasangan bakal calon (balon) bupati dan balon wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa datang dari berbagai elemen masyarakat, baik dari kalangan orang muda maupun kalangan orangtua.

Di Kecamatan Bojonegara, para pemuda secara terbuka telah menyatakan diri mendukung pasangan Tatu-Pandji untuk kembali memimpin Kabupaten Serang untuk lima tahun ke depan. Tatu-Pandji dinilai paling layak untuk memimpin Kabupaten Serang di antara bakal calon yang lain.

"Alasannya sudah jelas, terkait program-program yang diusung ibu bupati (Rt Tatu Chasanah-red) juga sudah jelas dan nyata kepada kita semua. Tinggal kekurangan-kekurangannya kita benahi ke depannya," ujar Misnan, salah satu pemuda Kecamatan Bojonegara, Kamis (13/8).

Pria yang sering memberikan advokasi kepada para buruh di Kecamatan Bojonegara itu meyakini, para pemuda di Bojonegara juga akan obyektif dalam melihat balon bupati dan balon wakil bupati Serang yang akan didukungnya.

"Saya pribadi sebagai orang Bojonegara kita obyektif saja. Saat ini kan sudah jelas, program-program ibu bupati untuk Bojonegara juga sudah bisa dirasakan," ujarnya.

Pada dasarnya, menurut Misnan, siapapun boleh mencalonkan diri untuk menjadi bupati atau wakil bupati Serang, namun sebagai calon harus punya kapasitas dan integritas yang baik. "Jadi (maju-red) bukan hanya sekedar ambisi untuk bekuasa semata. Kalau itu alasannya sangat fatal," paparnya.

Ia juga mengaku, telah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan beberapa pemuda di Bojonegara terkait dukungannya terhadap Tatu-Pandji tersebut. "Insya Allah banyak teman-teman pemuda yang sepaham dengan saya untuk bersama-sama mendukung Ibu Bupati melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang," tuturnya. (Tanjung)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook