Guru PAUD Doakan Tatu-Pandji Lanjutkan Kepemimpinan

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:01:01 WIB   |  dibaca: 194 kali
Guru PAUD Doakan Tatu-Pandji Lanjutkan Kepemimpinan

SERANG, BANTEN RAYA - Upaya Bupati Serang Rt Tatu Chasanah dan Wakilnya Pandji Tirtayasa memberikan beasiswa strata satu (S-1) kepada 351 guru pendidikan anak usia dini (PAUD) dan pemberian insentif untuk 2.821 guru PAUD dengan total anggaran Rp5,07 miliar sangat membekas di hati para guru PAUD.

Salah satu guru PAUD yang mendapatkan beasiswa dari Pemkab Serang yaitu Yeti Purnaningsih dari PAUD Al-Hamid, Kecamatan Kramatwatu. Bagi Yeti beasiswa yang diberikan Pemkab Serang sebagai bentuk kecintaan dan perhatian yang diberikan oleh Bupati Serang.

"Iya saya salah satu guru PAUD yang mendapat beasiswa dari Pemkab Serang. Alhamdulillah kuliahnya berjalan lancar. Sekarang masuk semester enam, tinggal tiga semester lagi. Alhamdulillah saya dapat menerima kuliah gratis ini berkat perhatian ibu bupati (Rt Tatu Chasanah-red)," ujar Yeti kepada Banten Raya, Jumat (14/8).

Ia mengaku hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada bupati dan wakil bupati Serang atas perhatian yang telah diberikan kepada para guru PAUD. "Bagi saya dan teman-teman guru PAUD yang lain ini tanda cintanya beliau (Tatu-red) terhadap guru-guru PAUD baik formal maupun non formal dalam meningkatkan mutu guru PAUD," katanya.

Sebagai ucapan terima kasihnya, Yeti hanya bisa mendoakan bupati dan wakil bupati selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugasnya. "Kami guru-guru PAUD hanya bisa mendoakan mudah-mudahan beliau (Tatu-red) dapat melanjutkan amanahnya agar dapat meneruskan program kuliah gratis bagi guru PAUD," tuturnya.

Yeti juga berharap, jika Tatu-Pandji terpilih kembali menjadi bupati dan wakil bupati Serang untuk lima tahun ke depan bisa terus meningkatkan kesejahteraan guru-guru PAUD. "Kami tidak hanya difasilitsi kuliah gratis tapi juga diberi insentif. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," ungkapnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook