Lagi, Karyawan PT KS di Ciwaduk Cilegon Positif Covid-19

nurul roudhoh   |   Kesehatan  |   Sabtu, 15 Agustus 2020 - 21:37:20 WIB   |  dibaca: 3864 kali
Lagi, Karyawan PT KS di Ciwaduk Cilegon Positif Covid-19

CILEGON, BANTEN RAYA - Sabtu (15/8), kasus warga terkonfirmasi positif di Kota Cilegob bertambah 4 orang. Dua di antaranya yaitu SW (55), dan RT (53) merupakan pasangan suami istri (pasutri) asal Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon.

Staf Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, SW diketahui bekerja di salah satu perusahaan plat merah PT Krakatau Steel (KS).

"Ada dia suami istri positif korona. Suaminya (SW) iya (bekerja di KS)," katanya kepada Banten Raya, Sabtu (15/8).

Saat ditanya soal apakah ada hubungannya dengan yang positif sebelumnya dan bagaimana SW dan RT terpapar pria ini mengaku belum mengetahui.

"Belum tau kalau penyebabnya," singkatnya.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatanan Penanganan Covid -19 Kota Cilegon Ahmad Aziz Setia Ade Putra menjelaskan, sebanyak 4 warga kembali terkonfirmasi positif, yaitu SW dan RT warga Kelurahan Ciwaduk yang melakukan swab pada Jumat (14/8) di RS Siloam, pada Sabtu (15/8) berdasarkan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) keduanya terkonfirmasi positif. 

Selanjutnya, imbuh Aziz, yaitu AM (33) warga Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber melakukan swab pada Jumat (7/8) di RS Pondok Indah Jakarta, dan berdasarkan PCR pada Senin (10/8) dinyatakan positif. Satu lagi AA (57) warga Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang melakukan swab pada Jumat (14/8) di RSKM dan hasil PCR-nya positif.

"Hari ini ada 4 warga yang terkonfirmasi. Semuanya melakukan isolasi mandiri," imbuhnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook