Kontak dengan Pasien Positif, 4 Warga Cilegon Kembali Terpapar Korona

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Senin, 17 Agustus 2020 - 18:35:30 WIB   |  dibaca: 5576 kali
Kontak dengan Pasien Positif, 4 Warga Cilegon Kembali Terpapar Korona

ISTIMEWA PETA SEBARAN : Peta sebaran korona di Kota Cilegon terus mengalami peningkatan, total ada 71 warga yang positif dimana 17 dirawat, 50 sembuh dan 4 meninggal dunia, Senin (17/8).

CILEGON , BANTEN RAYA – Empat warga di Kota Cilegon kembali dinyatakan positif korona. Keempatnya merupakan warga yang terpapar dengan riwayat memiliki kontak erat dengan pasien yang sebelumnya juga terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Cilegon Ahmad Aziz Setia Ade Putra menjelaskan, 4 warga tersebut yaitu HY (42) Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol kontak dengan pasien 44, AN warga Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol kontak dengan pasien 53, BH (61) warga warga Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta kontak dengan pasien 53, dan EV warga Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan kontak dengan pasien 43 dan 46.

“Ada penambahan 4 warga, iya (kontak erat pasien positif),” katanya melalui pesan Whatsapp.

Saat ini, papar aziz, ada 17 pasien positif korona di Kota Cilegon yang masih diisolasi dan dirawat, sementara total ada 71 warga yang positif dimana 50 sembuh dan 4 meninggal.“Ada 17 warga yang masih dirawat dan isolasi,” imbuhnya. (uri)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook