Menangkan Tatu-Pandji, Masyarakat Bentuk 20 Organisasi Relawan

nurul roudhoh   |   Politik  |   Selasa, 18 Agustus 2020 - 08:27:53 WIB   |  dibaca: 268 kali
Menangkan Tatu-Pandji, Masyarakat Bentuk 20 Organisasi Relawan

TANJUNG/BANTEN RAYA - KONDOLIDASI DAN DEKLARASI: Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Baenurzaman (kanan) foto bersama dengan Ketua Brigade TAP Ahmad Saeful Rahman, Minggu (16/8).

SERANG, BANTEN RAYA - Berbagai elemen masyarakat secara sukarela memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Serang Rt Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Mereka membentuk barisan tersendiri untuk menjadi relawan pemenangan Tatu-Pandji untuk kembali memimpin Kabupaten Serang lima tahun ke depan.

"Iya kemarin ada deklarasi Brigade TAPA (Tatu-Pandji) di Padarincang. Kebetulan saya diminta untuk menjadi penasihat TAPA yang diketuai Ahmad Saeful Rohman. TAPA ini ada Korcam (koordinator kecamatan) dan sampai ke desa-desa. Kemudian anggotanya lintas partai," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Baenurzaman, Senin (17/8).

Pria yang akrab disapa Haji Beben itu mengungkapkan, sudah ada sekitar 20 kelompok relawan yang dibentuk oleh masyarakat yang siap memenangkan Tatu-Pandji. 

"Untuk relawan ini cukup banyak. Mereka bergerak sendiri dan sosialisasi ke masyarakat mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Tatu-Pandji. Relawan-relawan ini bergerak di luar koordinasi partai," katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Serang itu menuturkan, kelompok relawan masyarakat yang membentuk barisan sendiri dimungkinkan masih terus bertambah mengingat pelaksanaan pilkada masih empat bulan lagi. 

"Kami melihat banyaknya relawan Ibu Tatu dan Pak Pandji ini karena masyarakat masih menginginkan Ibu Tatu dan Pak Pandji untuk meneruskan kepemimpinannya," paparnya.

Disoal terkait pergerakan kader Partai Golkar sendiri, Beben memastikan, semua kader golkar dari mulai tingkat kabupaten sampai tingkat desa sudah bergerak untuk memenangkan pasangan Tatu-Pandji.

"Untuk kader Golkar sudah pada bergerak semua. Kita di DPD terus memantau kader yang ada di kecamatan dan desa. Mereka ada yang door to door, ada juga yang secara terbuka," tuturnya. (Tanjung)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook