Soal Pemecatannya Sebagai Kader dan Pengurus, Sahruji: Saya Masih Cinta Golkar

nurul roudhoh   |   Politik  |   Selasa, 18 Agustus 2020 - 13:59:38 WIB   |  dibaca: 859 kali
Soal Pemecatannya Sebagai Kader dan Pengurus, Sahruji: Saya Masih Cinta Golkar

CILEGON, BANTEN RAYA - Sahruji akhirnya angkat bicara soal pemecatannya sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Kota Cilegon, sekaligus sebagai kader Golkar. 

Sahruji mengaku, sampai hari ini belum menerima surat pemberhentian sebagai kader maupun pengurus. Bahkan, Ia mengaku masih cinta pada partai yang telah membesarkannya sebagai politisi.

"Kami sebagai kader Partai Golkar. We Love Golkar," kata Sahruji saat konferensi pers, Selasa (18/8).

Sahruji menyebut, bergabung sebagai anggota Partai Golkar sejak Cilegon masih menjadi bagian dari Kabupaten Serang.

Bahkan, Ia pernah menjadi Anggota Legislatif hasil pemilihan langsung pada 2004 lalu. 

"Mereka yang mengusulkan pemberhentian saya junior-junior saya. Bahkan Pak Tisna (Sekretaris DPD II Partai Golkar Cilegon Sutisna Abas) ketika nyalon di Legislatif Provinsi Banten 2019 lalu tidak jadi# saya anggap belum memberikan kontribusi. Pak Nasir (Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon Mochammad Nasie) juga 2004 nyalon bareng saya tidak jadi," cetusnya. 

Menurut Sahruji, Ia bersama barisan kader Partai Golkar Cilegon lain mendukung pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab karena Iye sendiri juga kader Partai Golkar.

"Saya legowo segala konsekuensi dan keputusan Partai Golkar. Saya fokus untuk memenangkan Haji Iye sebagai Ketua Tim Pemenamgan Iye-Awab. Banyak kader Golkar yang ikut saya dukung Iye-Awab," jelasnya.  

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kota Cilegon ini menambahkan, banyaknya kader Partai Golkar yang mengikuti jejak politiknya, bukan karena ditarik-tarik tetapi karena kharismanya.

"Saya ini orang lapangan, saya petarung untuk memenangkan Golkar," tuturnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook